Edy Ku Sayang, Edy Ku Malang


0

Yaelah – Bertahun tahun indonesia minim prestasi dikancah sepakbola, semua menyalahkan sepenuhnya kepada para pengurus badan sepakbola. Bagaimana tidak? gahar di awal busuk di belakang, ya.. gitulah performa timnas kita belakangan ini bahkan hampir semua kompetisi yang di jalani hampir nihil dari segi prestasi. Tagar EdyOut setelah masyarakat indonesia tidak puas dengan keputusan keputusan kontroversial badan sepak bola indonesia yang memecat Luis Milla yang sedang dalam pembangunan filosofi gaya bermain.

Terus siapa yang harus disalahkan?

Ketua badan pengurus? kita udah beberapa kali ganti ketua badan pengurus, tapi hasilnya tetep gini gini aja kok. Serba salah emang jadi ketua badan pengurus sepakbola di-indonesia atau biasa disebut PSSI *fyi jangan ditambahin KORU depanya. Lah gimana engga? bayangin gimana jadi pak Edy, juara ga juara tetep aja ada tagar #EdyOut emang netizen indonesia kalau bikin gerakan suka bener eh maksudnya kalau bikin gerakan tagar liat liat dong, masa sama gubernur sumut. Kalau boleh tanya sih ini sama pak Edy, gimana langkah kedepan membangun sumut, eh maksudnya PSSI kok malah sumut sih emangnya bapak ada urusan apa dengan sumut yagak?

Beredar isu juga Liga 2 Indonesia kental dengan adanya kecurangan kecurangan yang mengakibatkan sejumlah klub dipastikan lolos tanpa harus bersusah payah, ya.. PSSI sih minta bukti kuatnya yang jadi masalah bukan buktinya, tapi mau ga benahin masalah ini? nantinya ada bukti tapi malah tutup mata. Nah peran Pak Edy besar disini sebagai ketua PSSI, Gubernur Sumatera Utara dan juga mantan perwira tinggi angkatan darat yang harusnya bersikap besar atas isu isu ini, ya minimal buat statement yang bikin adem para supporter indonesia deh jangan buat statement bego gituloh.

Ya lagi salah pemilih juga sih, orang maunya jadi Gubernur Sumatera utara malah dipilih jadi ketua PSSI, kan kasian bapak ini bingung ngurusinya. Coba deh bayangin lagi, andaikan pak Edy lagi blusukan di Sumut eh tiba tiba ditelpon pengurus PSSI minta ACC pembelian bola karena yang lama kulitnya udah kelupas semua butuh yang baru, jadinya kan ga khusyuk gitu masyarakat sumut jadi merasa diduakan. Yaudahlah pak sumut masih membutuhkan bapak, udah estafetin jabatan ketum PSSI sama orang yang ngerti aja, ga maukan di-chants penonton gitu? iya.. mangkanya lepas aja udah.

Gapapa Indonesia ga juara deh, asal ketumnya ga bikin statement unik lagi.


Like it? Share with your friends!

0
anggarksa

Comments

comments

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds