Ini Yang Terjadi Ketika Umur Meranjak Ke Usia Matang


0

Umur itu angka yang semakin lama semakin ga nyaman buat dirayain, apalagi lu sedang meranjak ke umur 25 tahun yang kata orang sih umur umur membangun kesuksesan atau bisa dibilang usia matang. Sebenernya ga bisa mengelak juga sih sama umur tapi ini lah yang terjadi ketika umurlu meranjak 25 tahun yang biasa orang sebut usia matang dan terutama kebanyakan cowo ngalamin!

1. Dibuat Takut Dengan Namanya Cicilan Rumah


Ketika umurlu meranjak 25 ada hal dimana temen temen lu membuat lu ga nyaman, salah satunya tentang cicilan rumah. ya cicilan rumah. Kenapa? disini fase bangs*t dimana temen temen lu udah mencoba mencicil rumah, dan lu secara kebetulan belum memikirkan itu disinilah letak fase bangs*t yang gue bilang tadi, dan semakin hari harga rumah itu ga pernah turun. di umur ini lu bakalan dibuat rumit dengan omongan itu. tapi… biasanya nih lu berfikir “Rejeki orang masing masing” untuk apa? biar lu sedikit tenang, tapi tetep nantinya ada moment dimana lu renungin omongan itu tadi. jadi siap siaplah!

2. Semakin Banyak Hal Mengejutkan


Meranjak ke umur 25 tahun itu banyak hal yang mengejutkan yang ga masuk akal, entah ditinggal nikahlah, ditinggal sukses temen yang dulunya yang lu anggap dia ga bisa lampauin lu, atau tiba tiba temen lu melakukan tindak kriminal misalnya, ya pokoknya mengejutkan lah. emang ya hidup ga ada yang tau.

3. Undangan Pernikahan Semakin Banyak Tiap Bulanya


Undangan semakin bulan semakin banyak itu pasti lu rasain ketika umurlu meranjak 25 tahun, entah kenapa lu juga dibuat insecure alias ga aman di usia lu saat itu dan berusaha untuk menghindari itu apalagi undangan itu dapet dari temen deket bener bener deket kaya idung sama bulu idung gitu.

Mampus Kau Di Koyak Koyak Undangan Pernikahan

4. Temen Nongkrong Udah Ga Ada


Temen nongkrong udah ilang gatau kemana, jangankan buat nongkrong, yang dulunya sering nongkrong aja udah ga ada kabar anginya. hilangg! difase ini juga lu udah mulai berfikir nongkrong udah bukan saatnya, yaa lu harus relain itu.

5. Waktu Seakan Sangat Cepat


Terakhir lu merasa waktu semakin lama semakin cepet, ya cepet banget. di fase ini lu ngerasa lu belum siap buat apapun, tapi saat lu ngerasa ga siap, makin lama lu makin jauh ketinggal sama temen temen lu sendiri.


Like it? Share with your friends!

0
anggarksa

Comments

comments

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds