ONE CUT OF THE DEAD : Bukan Film Zombie Biasa

Kaga terlalu nyepoilerin kok cuman nerangin dikit doang, kita juga ngerhargain pembuat kali biar lo pada nontonin karyanya hahaha.


0

Hallo para nheti dan john sekalian, kali ini kita mau riview film ONE CUT OF THE DEAD buat lo lo pada yang belum nonton nonton dulu gih keburu kaga tayang lagi, film ini cuman di tayangin di Cinemaxx dan CGV tapi au dah masih tayang apa kaga coba aja cek dulu. *kalo udah kaga ada bisa nonton di Indo XXI kok udah ada hehe*

Film ini di sutradarai oleh sutradara Newbie yang seringnya bikin film pendek yaitu Shinichiro Ueda, film ini sebenernya udah di rilis di Jepang pada 23 Juni 2018 dan juga udah di tayangin di Festival film dunia, tapi au kenapa masuk ke Indonesianya lama banget mungkin terhalang bea cukai *eh haha. Oke oke sekarang kita masuk ke pembahasan film-nya nih ya, ini bukan film zombie biasa  karena nyajiin plot yang gak biasa lo saksiin di film-film zombie biasanya kek residen evil, atau zombie apocalypse.

Jadi begini awalnya, nih film nyajiin adegan yang berlatar di sebuah gedung tua bekas pabrik penyaringan air.  Lalu di scene awal lo pada akan di sajikan dengan para kru film yang sedang membuat suatu film zombie dengan sutradara yang kaya orang stress, nah setelah itu ternyata di pabrik tersebut muncul zombie beneran yang bikin film ini seakan akan berantakan dan gak karuan deh, nah si sutradara makin terlihat stress karena dia terus nyuruh para pemainnya untuk tetap action di tengah terror zombie zombie absurd itu. Jujur lo pada bakalan ngerasa aneh bin bingung di awal film ini, tapi tunggu dulu karena ini lah awal dari semuanya.

Jadi gini jon and net yang budiman, cerita awal film yang tadi tuh berdurasi 37 menit dan ceritanya di tayangkan live di tipi Jepang kek programnya uya kuya tuh yang formatnya reality show. tapi yang ini penontonnya udah tau kalo semua di seting karena ini adalah film, gak kaya yang entu tuh yang ngibulin penonton yang kurang pinter hehe. Nah setelah awal film yang nyajiin film tanpa cut selama 37 menit dan di tutup dengan credit title, kita langsung di bawa ke 1 bulan sebelum pembuatan film tadi tuh. Di sini lo pada bakalan di kenalin dengan keluarga yang berisikan seorang bapak yang adalah sutradara film komersil(sutradara film zombie yang tadi), Istri yang seorang actrees yang rada sadis, dan seorang anak yang pengen jadi sutradara yang idealis. Selain keluarga itu lu pada juga akan di kenalin dengan para kru dan pemain film zombie yang diawal tadi.

Nih langsung ke intinya aja ya, kita gak akan nyepoilerin banget biar lu pada nonton, kasihan sutradaranya udah bikin karya cape cape malah kaga di tonton hahaha. jadi di film ini bakal nyajiin konflik dalam suatu keluarga tepatnya si anak dan si bapak, lalu juga nampilin kesusahan pembuatan dan proses kreatifitas dalam film yang di tayangin live dalam one take ini, nah semua itu juga di balut dengan unsur comedy yang seakan akan gak di sengaja, lalu memberi kesan kehangatan, keakraban, kekompakan dalam pembuatan film ini, dan di akhiri dengan haru yang gak jarang bikin orang yang nonton bakalan berlinangan air mata karena bahagia. ini serius kaga di lebay lebayin.

Nahhhh, begitu dah kira kira riview kita yang rada nyepoiler, jujur kita ngerekomendasiin buat nheti dan john sekalian buat nonton film ini, karena film ini sangat amat menghibur dan bikin kita gak nyangka dah pokoknya. Ini film bagus pokoknya lu bakal ada rasa bosen, kesel, ngakak, dan haru saat menontonnya beneran dah, cepetan deh nonton di CGV, soalnya di XXI kaga tayang au kenapa kalah rating kali sama film film gede lainnya haha. 


Like it? Share with your friends!

0

Comments

comments

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds