OPINI GUE: Transgender Kini Menjadi Bahan Pencetak Uang


0

Baru-baru ini dunia sosial media digemparkan dengan para pelaku transgender yang mulai berani menampakan diri dengan bangganya. Tanpa malunya para wanita jadian-jadian ini malah membuat video dengan adegan yang sedikit seksi di berbagai sosial media. Jaman memang makin gila, dulu waktu gue kecil beranggapan kalau menjadi waria (pelaku transgender) itu adalah sesuatu yang memalukan bahkan dianggap sampah masyarakat, tak heran zaman dulu banyak sekali dari mereka yang mengasingkan diri dan merasa malu ada juga yang pisah dari orang tuanya. Lalu sebenarnya apa alasan para pria-pria yang ingin merubah jati dirinya menjadi seorang waria ?

Apakah menjadi seorang waria itu adalah nasib? atau sebuah pilihan ?

Kalo menurut gue sih yaa jawabannya adalah pilihan, karena manusia diciptakan dengan kodratnya masing-masing, banyak diantara mereka yang memilih menjadi waria dengan alasan untuk memenuhi biaya hidup, menurut gue itu adalah suatu alasan yang bodoh, makanya gue bilang menjadi waria itu adalah pilihan, yaa pilihan yang salah!

Banyak mereka-mereka yang sakit-sakitan, tinggal beralaskan tanah dan beratap jerami yang masih berusaha untuk bertahan hidup dengan susah payah tanpa harus melupakan dia diciptakan sebagai apa, lalu bagaimana dengan mereka-meraka yang mempunya fisik yang sehat dan gagah tapi lebih memilih menjadi waria? bahkan sampai melakukan trangender seperti yang di lakukan Lucinta Luna.

Waria atau banci itu kalo menurut gue adalah suatu penyakit, yang bisa disembuhkan dengan beberapa terapi seperti terapi pendekatan diri kepada tuhan, memangnya dengan menjadi waria semua masalah akan hilang begitu saja? sepertinya tidak.

Dengan bermunculanya para waria yang melakukan trangender justru akan mengundang waria yang lainya untuk mengikuti jejak seperti Lucinta, karena pasti mereka beranggapan dengan melakukan transgender akan mendatangkan ketenaran dan uang dengan mudahnya, karena di Indonesia SENSASI adalah senjata utama untuk bertahan di rana hiburan.

Walau ada beberapa kasus seseorang yang terlahir dengan fisik seorang wanita  tapi mempunyai pemkiran seorang pria atau sebaliknya. disinilah peran dari orangtua sangat besar, karena para orang tualah yang sejatinya bertanggung jawab akan seorang anak. Dan peran pemerintah juga sama pentingnya, dengan memberikan penyuluhan kepada warga akan dampak buruk yang akan didapat jika sampai melakukan transgender, dan jangan lupa untuk katakan NO pada LGBT.

Pesan gue yang terakhir jangan sekali kali lu opaerasi transgender, karena kalo udah di rubah ntar di balikin ke bentuk semulanya susah lagi! yaa lu tau lah pasti apa yang di rubah.




Like it? Share with your friends!

0
anggarksa

Comments

comments

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds